Viral, Warga Jember Digegerkan dengan Beredarnya Video Mesum Bidan dan Kepala Puskemas

Ilustrasi

Jember, Jatimpost.com  – Viral, warga Jember digegerkan dengan beredarnya sebuah video rekaman adegan mesum seorang bidan dengan kepala Puskesmas. Diduga pemeran di dalam video tersebut adalah seorang bidan dan Kepala Puskesmas Curahnongko.

Ada empat video berdurasi pendek yang diambil oleh si pria ketika sedang asyik melakukan hubungan badan dengan seorang wanita. Dalam empat video tersebut, wajah si pria tidak terlihat. Ia hanya merekam wajah si wanita dan aktivitas seksual yang mereka lakukan di sebuah ruangan.

Secara keseluruhan, empat video itu tak menampakkan wajah pelaku si pria. Namun dugaan pelaku video mesum itu adalah bidan dan dokter di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember.

Kepala TU Puskesmas Curahnongko, M. Soleh membenarkan pelaku perempuan di dalam video tersebut merupakan bidan di puskesmas itu. Bahkan Soleh sudah memanggil yang bersangkutan.

“Sudah kita panggil yang bersangkutan mengakui. Kita minta membuat surat pernyataan dan penanganan kita serahkan ke Dinkes,” katanya.

Dari keterangan bidan itu pula, menurut Soleh, ada pengakuan kalau pria di dalam video itu merupakan kepala puskesmas setempat.

Untuk menindaklajuti kasus tersebut, pihaknya telah membuat laporan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Jember. “Sudah kita buat laporannya ke Dinkes. Kita serahkan ke Dinkes,” ujar Soleh.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Curahnongko membantah dirinya merupakan pria di video itu. Dia juga mengaku tidak tahu dengan video mesum itu.

“Bukan saya. Mungkin ada kemiripan wajah. Saya juga tidak tahu tentang video itu,” tandasnya. [*]