Viral Video Seorang Dokter Wanita Telanjang di Tepi Jalan

Foto Istimewa

Surabaya РBeberapa waktu lalu Kota Surabaya sempat dihebohkan oleh postingan video yang menunjukkan seorang wanita telanjang yang berdiri didepan tembok sebuah bangunan mirip tembok pada  pabrik. Wanita berambut panjang ini tampak berdiri pada sebuah bangku panjang sehingga sangat terlihat jelas dari tepi jalan. Apalagi lokasi tersebut berada di tepi jalan besar dan padat oleh lalu-lalang kendaraan.

Video itu viral setelah diposting oleh Filipus diakun twitter miliknya @filipus_nove pada tanggal 9 Juni. Dari pantauan, postingan video sampai saat ini telah ditonton sebanyak 26 ribu kali, 266 komentar, 115 retweet, dan 215 like.

Dalam video berdurasi 44 detik itu akun Filipus memberi caption bahwa perempuan yang telanjang di dalam video tersebut adalah seorang dokter gigi di Surabaya yang sedang depresi.

“Iki dokter (ini dokter). Omahe gang 2 (rumahnya di gang 2),” ucap salah seorang warga di dalam video.

Dari penelusuran yang ada, vidio wanita yang berdiri telanjang tersebut benar terjadi dikawasan Surabaya Utara, Namun keterangan yang ditulis oleh akun @filipus_nove mengenai suami dan anak dari dokter tersebut yang meninggal dunia karena COVID-19 sangat tidak benar. Saat ini suami dan anak dari dokter gigi tersebut dalam keadaan sehat walafiat.

Lis Hidayati salah satu tetangga wanita tersebut mengungkapkan, kejadian didalam vidio tersebut terjadi pada sekitar tanggal 1 juni. Menurutnya, waktu keluar dari rumah, dokter wanita tersebut masih dalam kondisi berpakaian lengkap. Namun entah apa yang terjadi, saat di lokasi kejadian tiba-tiba semua pakaiannya dilucuti sendiri dan berdiri dalam keadaan tidak berpakaian.

“Iya benar. Awalnya masih berpakaian lengkap, tapi saat di lokasi Perempuan itu tiba-tiba melepas pakaiannya hingga telanjang dan jalan di sini (trotoar Jalan Kenjeran). Waktunya itu pas hari Senin tanggal 1 Juni,” pungkas Lis warga setempat, Kamis (18/6/2020).

Lis juga membenarkan bahwa perempuan yang ada di dalam video itu merupakan seorang dokter. Sedangkan rumahnya memang berada di Lebak.

“Benar dokter. Rumahnya Lebak,” tandasnya.