“Viral” Bupati Pamekasan Sarapan Lesehan Bersama Satpol PP dan Sebagian Pegawai

Pamekasan – Ada hal menarik saat Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memposting foto dirinya makan lesehan bersama anggota Satuan Polisi Pamong Praja  (satpol PP) dan sebagian pegawai di lantai depan Paringgitan Ronggosukowati, Rabu pagi (07/11/2018).

Dalam postingan tersbut, nampak Bupati yang akrab disapa Ra Badrut itu mengenakan kaos putih bervariasi biru dan celana panjang warna abu-abu lengkap dengan sepatunya. Ia duduk bersama dengan bawahannya makan bersama hanya dengan nasi bungkus.

Dia memberikan keterangan dalam postingan fotonya dengan menggunakan Bahasa Madura “Ngireng sarapan dimin, (mari sarapan dulu) biar sehat, jangan lupa terus tersenyum dan bahagia”.

Tidak menunggu lama, postingan tersebut mendapatkan banyak respon dari nitizen, salah satunya dari akun dengan nama Fudel Tibyan, “Seandainya ada penjadwalan, pas cek bhunganah (sangat senangnya) makan bersama, cokop (cukup) pecek terong dan lele, masyaAllah”, tulisnya.

Sementara itu akun dengan nama Rozi Za berkomentar “ Abdi rakyat sejati, melayani masyarakat dan bawahannya dengan rasa”, tulisnya. Kemudian dari aku dengan nama Fuad Ashari “Luar biasa, walaupun sudah jadi Bupati mas Baddrut Tamam tidak berubah”,komentarnya.

Selain itu, masih banyak komentar memuji dan tersanjung dengan apa yang di lakukan oleh orang nomor satu Pamekasan itu yang membanjiri laman facebooknya. Hingga saat ini, postingan tersebut telah mendapatkan ratusan like dan puluhan dibagikan. [hy]