Tokoh Masyarakat Desa se-Sidoarjo Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

Foto Istimewa

Jatimpost.com – Tokoh Masyarakat Penggerak Kebangkitan Desa se-Sidoarjo menggelar konsolidasi politik untuk memberikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden 2024. Dukungan dalam bentuk deklarasi tersebut dilakukan dii area Kolam Pancing Desa Wisata Ponokawan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (22/1/2022).

Salah satu Tokoh Penggerak Kebangkitan Desa se-Sidoarjo dari Kecamatan Krian Abu Yazid mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan sosok Gus Muhaimin yang mau turun langsung menyapa masyarakat desa. kehadirannya pun tentu memberi semangat dan motivasi masyarakat desa untuk bergeliat bangkit menjadi desa maju dan sejahtera.

“Gus Muhaimin sosok yang luar biasa, punya kemampuan untuk membangun desa, dan itu alasan kami menyukai sosok Gus Muhaimin, Ketua Umum PKB,” ungkapnya.

lebih lanjut, Heru, salah satu tokoh penggerak kebangkitan desa memimpin jalannya deklarasi. “Kami tokoh masyarakat desa se-Sidoarjo menyatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar maju sebagai calon presiden 2024,” kata Heru.

Menurutnya, keponakan Gus Dur tersebut memiliki komitmen yang kuat dalam mendukung pembangunan desa dalam mencapai kesejahteraan masyarakat. komitmen tersebut tentu bisa menjadikan desa lebih maju, inovatif dan mandiri.

“Kami berkeyakinan bahwa Gus Muhaimin Iskandar secara khusus akan membangun kejayaan desa di Sidoarjo,” sambungnya.

harapan besar dan semangat dari para tokoh desa tersebut tentu membuat Gus Muhaimin Iskandar terharu. Dukungan dan harapan dari para tokoh menjadi semangatnya dalam menjadikan desa menjadi tonggak pembangunan.

“Saya berterima kasih atas kepercayaannya ini, menjadi semangat untuk terus maju calon presiden 2024,” ungkapnya.