Tiga Warga di Bondowoso Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Foto Istimewa

Bondowoso, JatimpostMinuman keras oplosan kembali memakan korban jiwa tiga warga di Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Sementara satu orang lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Ketiga korban yang meninggal adalah A (30) dan D (35) warga Desa Gambangan, serta D (36) warga Desa Sumbersari, Maesan. Sedangkan yang masih dirawat di rumah sakit, J (36).

Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, membenarkan kejadian yang merenggut nyawa tersebut. Pihaknya akan terus melakukan penyelidikan atas tewasnya tiga korban itu.

“Masih kami kembangkan dengan memeriksa saksi-saksi. Termasuk jenis apa dan dari mana muasal miras oplosan itu,” ungkap Erick saat dikonfirmasi di Pasar Maesan, Jumat (17/7/2020).

Informasi yang dihimpun, rabu malam pukul 23.00, ketiga korban pesta miras di sekitar Pasar Maesan bersama warga sekitar.

Akibatnya, korban berjatuhan dan akhirnya meninggal kendati tidak dalam waktu bersamaan. A meninggal pada satu hari yang lalu. Sementara D dan D meninggal pada hari Jumat pagi ini.

Sedangkan J hingga kini masih dalam perawatan di RS Bhayangkara, Bondowoso. Untuk dua pelaku lainnya saat ini dalam kondisi sehat.