Terkuak Identitas Korban Tabrak Lari di Malang

Malang, Jatimpost.com – Kasus bermula saat terjadi kecelakaan di Jalan dr Wahidin, Lawang, Kabupaten Malang, Rabu (21/11/2017). Setelah menabrak seorang perempuan sekitar usia 27 tahun yang belum diketahui identitasnya hingga tewas.

Mobil berjenis Suzuki Swift bernopol W 1583 XR itu sempat melarikan diri ke arah Kota Malang. Korban sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tidak tertolong.

Mobil dapat diketahui nopolnya sebab plat nomernya terjatuh di TKP. Dengan modal nopol yang terjatuh itu akhirnya kendaraan dapat terlacak oleh pihak berwajib.

Dan setelah dilakukan pengecekan dan identifikasi polres Malang Kota akhirnya dapat terungkap. Korban atas nama Ngatmini (59), beralamat di Dusun Krajan Timur, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Malang.

Kanitlaka Polres Malang Iptu Yoyok Supandi menyampaikan. Identitas korban terungkap saat dilakukan identifikasi di kamar jenazah RSSA Malang, Kamis (23/11/2017).

“akhirnya bisa terungkap setelah bekerjasama dengan Tim Identifikasi Polres Malang Kota,” ujarnya dilansir dari detik.

informasi yang didapat untuk sementara, pengemudi mobil tabrak lari tersebut sudah berhasil diamankan oleh pihak berwajib. Dan kini pelaku masih menjalani pemeriksaan dari polisi.