Terima Kasih Ibu Aisyah Lilia Telah Bantu Pembangunan Kantor NU

Jatimpost.com – Ketua MWC NU Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk  KH Affandi tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Aisyah Lilia Agustina (Ning Icha) karena turut serta dalam membantu pembangunan gedung kantor MWC NU. Meski pembangunan belum seluruhnya selesai, pihaknya merasa bangga mempunyai kantor sekretariat untuk kegiatan organisasinya.

“Semoga Neng Icha selalu bermanfaat dan berkontribusi untuk NU Jawa Timur. Terima kasih Bu Aisyah Lilia Agustina serta kepada seluruh Ranting NU se-kecamatan Sukomoro, seluruh Banom dan Lembaga,” ungkapnya.

Tidak hanya MWC NU Sukomoro, beberapa kantor NU tingkat kecamatan di wilayah Ngajuk, Madiun, Jombang dan Mojokerto juga mendapatkan bantuan dari Aisyah Lilia. Bantuan pembangunan kantor MWC NU tersebut bagian dari bentuk khidmat PKB kepada NU.

“Ini merupakan khidmat pada NU yang harus diperjuangkan. Kami mohon doa dan dukungan agar nikmat dan amanah besar sebagai anggota dewan bisa saya jalankan dengan lancar,” ungkapnya dalam acara serap aspirasi masyarakat yang berlangsung di halaman kantor MWC NU Sukomoro Nganjuk.

“Pembangunan tersebut merupakan salah satu dari 20 pembangunan kantor MWC NU. Ada pembangunan awal, rehab berat, dan renovasi ringan,” imbuhnya.

Politisi PKB Jatim itu berharap adanya kantor baru tersebut mampu meningkatkan semangat dakwah menguatkan islam ahlisunnah wal jamaah annahdliyah. Selain itu, untuk terus bersemangat berkontribusi dalam melakukan pendampingan terhadap umat.