Tak Terduga, Ini Harga Tiket Pertandingan Delapan Besar Piala Presiden

Surabaya, Jatimpost.Com – Delapan besar Piala Presiden yang bakal digelar di Stadion Manahan, dijual dengan harga yang cukup murah, 23 ribu lembar tiket disediakan oleh panitia penyelenggara. Rp 30 ribu untuk adalah yang termurah ekonomi ekonomi belakang gawang dan timur,  VIP sendiri dibanderol dengan harga Rp75 ribu, sedangkan VIP tengah menjadi harga tiket termahal dibandrol di harga Rp100 ribu.

Ketua Panpel Lokal Solo, Hery Gogor Isranto, mengatakan penjualan tiket akan dijual secara langsung pada hari pertandingan berlangsung, disediakan beberapa ticket box yang berlokasi di sekitar Stadion Manahan, Solo. Harga tiket ini terbilang murah,  penonton bisa menyaksikan langsung dua pertandingan dengan hanya membeli satu tiket, kamis (01/02/2018)

“Itu tiket terusan jadi bisa untuk menonton laga yang selanjutnya pada hari itu,” katanya dilansir dari ngopibareng.

Babak delapan Besar Piala Presiden bakal digelar mulai 3 dan 4 Februari 2018 ada 4 pertandingan. Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan dan Bali United melawan Madura United bakal digelar di hari pertama tanggal 3 Februari, untuk laga tanggal 4 februari mempertemukan, Mitra Kukar vs Persija Jakarta dan Sriwijaya FC melawan Arema FC.