Spanduk Nomer Urut 1 Hilang di Beberapa Daerah, Khofifah Kumpulkan Relawan Se Jatim

Mojokerto – Pasca hilangnya beberapa spanduk nomer urut 1 raib di beberapa daerah, Khofifah Indar Parawansyah yang juga Cagub Jatim itu jengah dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Akhirnya dia mengumpulkan seribu kordinator relawan se Jawa Timur dalam acara konsolidasi Pendukung Khofifah-Emil di Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (8/4/2018) malam.

Dalam sambutan arahannya, mantan Mensos itu mengarahkan tentang pentingnya respon aktif dari para kordinator maupun anggota relawan.

“Saya dan mas Emil memiliki banyak keterbatasan. Ada beberapa laporan, di Pujon, Ngantang, Kasembon, Batu, spanduk paslon nomor urut satu itu tidak ada,” ujar Khofifah berapi-api.

Oleh karenanya, sambung Khofifah, agar tiap relawan yang hadir untuk selalu responsif jika banyak spanduk yang hilang dengan melapor ke KPU dan Panwaslu setempat.

“Mohon dilaporkan. Kalau ada penurunan alat peraga kampanye, maka tolong suruh tanda tangan. Buatkan berita acara penurunan, di foto dan ditandatangani,” lanjutnya.

Acara rapat konsolidasi pengarahan relawan itu dihadiri oleh tim 9  yang terdiri dari kiai di Jawa Timur seperti Gus Sholahuddin Wahid, Kiai Suyuti, Kiai Afifuddin Muhajir dan Kiai Asep Syaifuddin Chalim.