Seorang Mahasiswa di Surabaya Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar

Foto Istimewa

Surabaya, Jatimpost Warga Wonocolo, Surabaya dihebohkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswa yang tergantung di kamar rumahanya.

Saat ditemuakan, pemuda berinisial N (22) itu masih dalam kondisi tergantung di kusen kamar lantai dua. Korban ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya.

“Saat itu ibu korban berniat berpamitan mau berangkat kerja. Namun saat dipamiti, dia tidak merespon, lalu ibunya cari di kamar atas,” kata Supardi, kepala keamanan lingkungan sekitar, Rabu (8/7/2020).

“Nah pas di kamar atas pintunya kok terkunci, terus di balik jendela terlihat sudah gantung. Itu langsung ibunya teriak ke suaminya dan didobrak,” tambahnya.

Tubuh ayah dan ibunda N seketika lemas melihat kondisi anaknya yang sudah tidak bernyawa. Dengan mengumpulkan sisa tenaga, ayah korban berusaha meminta tolong ke warga sekitar.

Menurut Supardi, korban semasa hidupnya dikenal pendiam dan jarang bergaul dengan teman sebayanya. Korban juga tercatat sebagai mahasiswa.

“Anaknya pendiam. Ya kalau keluar beli-beli dibungkus dan pulang lagi. Kuliah juga tapi sambil kerja juga,” pungkasnya.

Petugas yang mendapat laporan dari warga langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Soetomo.

“Ya benar, jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan autopsi,” Tandas Panitreskrim Polsek Wonocolo, Ipda Dwi Hartanto.