Saat Cabup Kartika Mendapat Dukungan Moral Dari Pelawak Kondang Kirun

Lamongan – Dukungan energi positif muncul dari pelawak kondang yang akrab disapa Kirun untuk kemenangan Paslon Kartika-Saim di Pilkada Lamongan yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Ditengah acara ngopi santai Bunda Kartika bersama pemuda Lamongan, tidak disangka tiba-tiba pelawak kondang tersebut video call langsung via WhatsApp. Dalam percakapan itu Kirun menyapa pemuda dan memberi support pada kalangan muda yang hadir.

“Semangat pemuda-pemudi Lamongan, yang solid kita kawal Srikandi PKB Lamongan, jangan Kendo. Looos, madep mantep kita kawal kemenangan ibu Kartika jadi Bupati Lamongan” ujar Kirun, Senin (24/8/2020).

Tidak hanya itu Kirun juga menuturkan, kemenangan ibu Kartika sebagai Bupati Lamongan kelak adalah kemenangan kaum muda millenial.

Sebab dimasa yang akan datang, pemuda menjadi salah satu penyambung lidah masyarakat setempat. Pemuda menjadi element penting yang mensupport perjalanan ibu Kartika dalam hal ide dan gagasan serta inovasi dimasa depan.

“Terimakasih mas Kirun, mohon support dan do’anya semoga dapat memenangkan pilkada mendatang,” ungkap Kartika

Menanggapi hal itu Kirun mendoakan agar Kartika dapat memimpin Lamongan di periode 2021-2024 mendatang.

“Mantap Bu kartika, berangkat, insyaallah menang. Dalam waktu dekat ini saya akan silaturahmi ke Lamongan dan ajak masyarakat memberi dukungan untuk Srikandi PKB lamongan,” tandasnya.