Nelayan Puger Sumringah Dapat Bantuan Kapal Dari Gus Muhaimin

Jatimpost.com – Para nelayan di Kecamatan Puger Kabupaten Jember tampak sumringah (riang gembira) karena mendapatkan bantuan langsung berupa kapal dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin iskandar. Bantuan kapal tersebut diserahkan langsung oleh Gus Muhaimin saat menyapa nelayanan dan siswa taruna SMK Perikanan dan Kelautan Puger, Minggu (20/2/2022).

Perwakilan nelayanan, Hadi Sutrisno mengatakan bahwa ia bersama rekannya sesama nelayanan sangat membutuhkan kapal baru untuk mencari ikan. Sebab, kapal yang selama ini digunakan usianya telah melebihi sepuluh tahun. Sehingga tidak layak untuk digukan melaut.

“Alhamdulillah kita bisa kerja lagi pak,” ungkapnya dengan wajah penuh kebahagiaan.

Ia sangat senang mendapatkan perhatian langsung dari Gus Muhaimin. Perhatian terhadap kaum nelayanan tersebut menurut Sutrisno mampu menjadikan kemaritimanan Indonesia lebih maju dan terangkat.

“Kita yakin, dan mudah-mudahan kemaritiman Indonesia bisa lebih maju bersama Gus Muhaimin,” sambungnya.

Lebih lanjut, tanpa rasa sungkan, nelayanan asal Kecamatan Tanggul itu bersama rekan-rekannya mendoakan Gus Muhaimin menjadi presiden 2024. Bukan tanpa sebab, bagi mereka Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang peduli dengan kondisi nelayan saat ini. Sehingga dianggap layak untuk didorong maju sebagai calon presiden.

“Semoga Gus Muhaimin bisa menjadi presiden,” ungkapnya.