Momentum Ramadhan, DPC PKB Sidoarjo Bagikan Takjil Sebulan Penuh

Jatimpost.com – Momentum ramadhan kali ini, DPC PKB Kabupaten Sidoarjo melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat selama satu bulan penuh hingga menjelang perayaan idul fitri nanti.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo, H. Subandi SH. mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat di setiap sudut kota Sidoarjo dan jumlahnya perhari tak kurang dari lima ratus bingkisan takjil yang dibagikan.

“Nilainya mungkin tak seberapa. Tetapi yang pasti PKB ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Sidoarjo dan pembagian takjil inipun tak lepas dari penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti berjarak yang aman, memakai masker dan tidak berkerumun” ungkap H. Subandi yang saat ini juga menjabat Wakil Bupati Sidoarjo itu, Sabtu (17/4/2021).

Sementara itu, Sekretaris DPC H. Abdillah Nasih mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil setiap hari Sabtu dan Selasa ini merupakan bentuk kepedulian PKB Kabupaten Sidoarjo terhadap masyarakat, khususnya yang tengah menjalankan ibadah puasa sembari menunggu bedug adzan magrib waktu berbuka puasa tiba.

“Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Selasa dan bekerja sama dengan seluruh anggota FPKB di masing-masing dapil,” kata H. Abdillah Nasih yang juga Ketua FPKB Kabupaten Sidoarjo.

Seperti yang dilakukan di depan monumen ponti, para pengurus dan kader DPC PKB Sidoarjo membagikan takjil kepada setiap pengendara yang lewat. Warga Sidoarjo yang melintas sore hari ini pun terlihat senang bisa mendapatkan takjil gratis. “Terima kasih atas pemberian takjilnya,” ujar Samin salah seorang warga pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor.

Tampak hadir ketua DPC PKB kabupaten Sidoarjo H. Subandi didampingi ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, sekretaris DPC PKB Sidoarjo Abdilah Nasih dan jajaran pengurus internal serta kader PKB Kabupaten Sidoarjo.