Masyarakat Akar Rumput Nyatakan Sikap, Dukung Gus Muhaimin

Jatimpost.com – Dukungan terhadap Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar terus berdatangan. Puluhan warga di Jalan Diponegoro, Kabupaten Tuban menyatakan sikapnya terhadap mendukung Gus Muhaimin, Selasa (31/1/2022).

Salah satu warga yang hadir mengatakan, ia mendukung Gus Muhaimin melalui mesin partainya selama ini sudah banyak membantu keluhan warga disekitar.

“Apalagi disini ada sosok Mas Fauzan yang anggota DPRD Jatim. Beliau sering mendatangi kami, hadir mendengarkan keluhan dari para masyarakat,” kata Nur Rohman.

Tidak hanya itu, Rohman menurkan, saat ini Gus Muhaimin begitu populer di daerhnya. Ia menganggap sosok dari cucu pendiri NU ini mampu menggerakkan orang-orangnya untuk turun langsung ke masyarakat.

“Saya pikir, Gus Muhaimin sukses memimpin kader-kadernya, ini sudah menjadi bukti bahwa belia sosok berpengaruh, sosok yang mampu memimpin negara ini,” tambanya.

Tidak hanya, Rohman, Suswati mengatakan hal yang sama. Menurut dia Gus Muhaimin layak diperjuangkan ketika nyapres pada 2024 mendatang. Ia katakan, sosok yang berasal dari kalangan bawah, adalah Gus Muhaimin satu-satunya.

“Apalagi didukung dengan latar belakang beliau yang sosok seorang santri. Itu membuktikan, bahwa dia adalah wakil kami yang benar-benar berawal dari kalangan bawah seperti kami,” ujarnya.