Kantor Desa di Mojosari Lumajang Dirusak Orang Tak Dikenal

Lumajang
Polres Lumajang saat melakukan olah TKP.

Jatimpost.com Kantor Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang dirusak orang tak dikenal. Kejadian pengerusakan dilakukan sekitar 02.00, Jumat dini hari.

Sejumlah kaca jendela ruang kepala desa hancur akibat dipukul menggunakan kayu, dan dilempar pecahan keramik. Peristiwa tersebut terjadi pada dini hari tadi, saat penjaga kantor desa sudah pulang.

Pelaku perusakan yang belum diketahui identitasnya itu datang ke kantor desa dan langsung menyasar ruang kades. Kerusakan baru diketahui oleh petugas kebersihan pada pukul 05.30 WIB.

“Yang rusak hanya ruang kepala desa saja. Kaca jendela hancur setelah dilempar menggunakan pecahan keramik dan dipukul menggunakan kayu,” ujar Sekretaris Desa Mojosari Mariana, Jumat (11/6/2021).

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari lokasi kejadian polisi menemukan kayu yang digunakan pelaku untuk merusak kaca ruang kepala desa.

Kasus perusakan itu ditangani Satreskrim Polres Lumajang. Kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kami sudah melakukan olah TKP. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perusakan kantor Kepala Desa Mojosari,” tandas Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno.