Jelang Pilkada, Dandim dan Kapolres Pacitan Apel Bersama

Pacitan, Jatimpost.com  – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Komando Distrik Militer (Kodim) 0801 Pacitan dan Polres Pacitan Menggelar apel bersama TNI dan POLRI bertepat di Makodim 0801 Pacitan Jl.Letjen R.Suprapto, Sidoharjo, Kec.Pacitan, Kab. Pacitan Jawa Timur, Jumat (02/02/2018).

Dalam sambutanya,  Kapolres Pacitan Etyo Kus Heriyatno, SH, S.I.K, MH mengapresia kepada Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav.Aristoteles H.N Lawitang, yang telah berinisiatif melakukan sinergitas dalam mengamankan membangun pacitan aman dan tentram di Pacitan.

“Terimakasih kepada Pak Dandim yang mana telah memberikan waktu dan tempat untuk melaksanakan apel bersama yang bertujuan meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI di Pacitan, “ ungkapnya

Senada dengan Kapolres, Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav.Aristoteles H.N Lawitang mengatakan bahwa kegiatan apel tersebut sebagai bentuk tindak lanjut Sinergitas yang sudah menjadi kesepakatan  bersama dan ditandatangani Panglima TNI dan KAPOLRI. Dalam Kesepakatan tersebut menyebutkan bahwa  setiap wilayah yang menjadi tanggung jawab TNI-POLRI, aman, tertib, dan roda pemerintahan berjalan dengan lancar.

“Kita menindak lanjuti sinergitas yang sudah ditanda tangani oleh Panglima TNI dan KAPOLRI, “ Katanya

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa terkait Pemilu akan tetap bekerjasama dalam menjalankan tugas sehingga semuanya berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Pengamanan Pemilu kita tetap bersam-sama dalam melaksanakan tugas, ” pungkasnya (rj)