Jelang Debat Pilbup Ponorogo, Ini Yang Dipersiapkan Ipong

Calon Bupati Ponorogo Ipong Muchlisson

Ponorogo, Jatimpost.com – Menjelang debat Calon Pilkada Ponorogo, Cabup Ponorogo Ipong Muchlissoni punya cara sendiri dalam mempersiapkan dirinya untuk menghadapi debat perdana yang akan dilangsungkan pada 1 November mendatang.

Pria yang akrab disapa Ipong itu menjelaskan, salah satu yang ia persiapkan adalah fisik yang prima. Sebab setelah ditetapkan sebagai Calon Bupati Ponorogo, dirinya merasa kurang cukup istirahat. Jadi, kebugaran fisik menjadi elemen utama saat depat.

“Kalau saya lebih banyak persiapan fisik kali ya, jadi biar nggak capek. Istirahat cukup gitu, biasanya tidur sehari cuman 4 jam ya ini ditambah jadi 6 jam,” ujar Ipong kepada wartawan, Jumat (30/10/20).

Ditanya terkait materi, Ipong mengungkapkan sudah sangat siap dan yakin dengan materi yang akan disampaikannya nanti. Sebab, materi yang dia bawa sudah dikerjakan selama lima tahun terakhir.

“Kalau persiapan materinya insyaallah sudah hafal karena kan lima tahun kita mengerjakan itu,” terang Ipong.

Selain itu, Ipong juga meminta kepada pendukungnya untuk menaati peraturan yang ditetapkan oleh KPU terkait para pendukung Paslon untuk tidak mengahadiri lokasi pelaksanaan debat Pilbup Ponorogo.

“Saya minta kita taat dengan peraturan KPU, kalau KPU meminta pendukung yang hadir itu jumlah tertentu ya ikuti itu saja. Kalau pengen nonton ya silahkan nonton di rumah masing-masing,” tandas Ipong. [*]