Jatuh Dari Tebing Saat Mancing, Warga Blitar Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Pantai Keben

Foto Istimewa

Blitar, Jatimpost Wahyu Setyo Wardani (36) yang hilang teseret ombak saat memancing ikan di pantai Keben, Dusun Banyuurip, Desa Ngadipuro, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada hari ini pukul 08.00 WIB.

Basarnas menemukan mayat warga Desa Krenceng, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar itu mengapung sekitar 1 kilometer dari titik dia dinyatakan hilang.

“Korban sudah ditemukan pukul 08 00 WIB oleh petugas Basarnas. Jenazah korban mengapung di laut dengan jarak lokasi korban tengelam sekitar satu kilo,” kata Kepala Kantor Basarnas Jatim, Hadi Adi Purnomo, Selasa (25/8/2020).

Hadi menjelaskan, awal kejadian, korban bersama dua rekannya yakni Lukmanudin dan Soni Andianto yang juga dari Kecamatan Nglegok, tiba di Pantai Keben minggu 23 Agustus pukul 15.30 WIB.

Setiba di lokasi, mereka pun asyik memancing. Sekitar pukul 19.57 WIB ombak besar datang menghantam tebing Loncor, tempat korban memncaing bersama rekan-rekannya .

Saat itulah tanpa diketahui sebabnya Wahyu Setyo Wardani tiba-tiba sudah terjatuh dan berteriak meminta tolong.

“Teman korban berusaha menolongnya dengan menggunakan tali tambang untuk menjaring udang yang sudah ada di tempat tersebut. Namun sayangnya tali kurang panjang, tidak terjangkau oleh tangan korban, hingga kemudian korban hilang ditelan ombak,” tandasnya.

Kini jenasah korban sudah di evakuasi ke rumah sakit Ngudi Waluyo, Wlingi.