Jalin Silaturahmi, Fraksi PKB Buka Bersama Dengan Caleg Potensial 2019

Jatimpost.com – Untuk menguatkan soliditas antara Fraksi PKB dengan Caleg Potensial 2019 lalu, DPC PKB Kabupaten Sidoarjo mengadakan buka bersama dan silaturrahmi di RM Djoyo taman pinang, Sabtu (27/4/2021).

Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo Subandi mengatakan bahwa acara ini dibuat untuk menguatkan soliditas antar kader PKB.

“Acara ini memang selain berbuka puasa bersama kader-kader PKB juga ingin membangun tali silaturahmi dengan para caleg potensial di pileg lalu,” kata Abah Subandi, panggilan akrabnya, saat dikonfirmasi.

Selain itu, wakil Bupati Sidoarjo ini juga menekankan bahwa soliditas antar kader PKB menjadi satu-satunya kunci kemenangan PKB pada 2024 mendatang.

“Jangan ada lagi kelompok-kelompok atau firqah ini atau itu. Mari kita bangun terus komunikasi demi kemenangan PKB pada 2024 nantinya,” tegas Abah Subandi.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kab Sidoarjo Abdillah Nasih mengatakan bahwa momentum ramadhan ini menjadi titik balik agar silaturahmi antar kader harus terjaga.

Tidak hanya itu saja, Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Sidoarjo itu mengatakan bahwa silaturahmi merupakan bagian dari komitmen Fraksinya untuk terus merawat komunikasi dengan caleg-caleg potensial yang notabene juga ikut menyumbangkan suara pada pileg 2019 silam.

“Sehingga dengan adanya reward ataupun tali asih rutin ini bisa dibangun sinergisitas antar kader, baik di legislatif maupun yang di luar parlemen,” pungkasnya.