Jalani Perawatan Medis 5 hari di RS, Ibu Asal Mojokerto yang Digorok Anaknya Meninggal Dunia

Foto Istimewa

Mojokerto, Jatimpost.comSetelah jalani perawatan medis di rumah sakit selama 5 hari, Muripah, ibu yang digorok lehernya oleh Adi Muryadi Hermanto anak kandungnya sendiri itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Rabu malam.

Warga Dusun Kuripan RT 3 RW 04, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto ini, sempat dipindahkan ke ruang perawatan karena kondisinya membaik pada, Senin (28/9). Sementara suaminya, Yasin (70) masih harus dirawat intensif di ICU lantaran harus menjalani operasi.

Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar, Ipda Suroto membenarkan, kabar meninggalnya korban tersebut.

“Iya meninggal habis Isya semalam dan tadi pagi sekira pukul 06.00 WIB sudah dimakamkan di pemakaman desa setempat,” ungkapnya, Kamis (1/10/2020).

Alumni Akpol 2000 ini menambahkan, jenazah sempat dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Kabupaten Mojokerto.

“Diautopsi, hasil di Kasatreskrim ya,” tandasnya.

Adi yang bekerja sebagai penjual bubu kacang hijau keliling itu melakukan aksi sadisnya pada Sabtu (26/9) malam saat warga di kampung melakukan pemakaman saat tetangga ada yang meninggal dunia.

Tersangka sendiri menganiaya dan menggorok orangtuanya saat keduanya sedang tertidur pulas. Tersangka yang emosi sempat membenturkan kepala ibunya ke dinding dan ditendang.