Harapan Ketua FPKB Jatim Fauzan Fuadi dalam Muktamar NU di Lampung

Jatimpost.com – Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPRD Provinsi Jawa Timur, Fauzan Fuadi datang langsung ke Lampung untuk menghadiri Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-34 pada 22-24 Desember 2021.

Harapan besar Fauzan gantungkan agar Muktamar NU ke-34 ini dapat menciptakan Indonesia yang aman dan damai, serta mandiri sesuai dengan tema muktamar ‘Menuju Satu Abad NU, Membangun Kemandirian Warga untuk Perdamaian Dunia’

Ia menuturkan, siapapun pemimpin NU yang terpilih nantinya bisa mewujudkan Indonesia yang damai, sejuk, dan senantiasa terus mengibarkan panji-panji nilai pancasila.

“NU adalah organisasi yang moderat, dan ingin menciptakan kondisi yang sejuk, damai, dan memiliki hubungan yang baik dengan pemerintah, serta masyarakat. Oleh karenanya, siapapun pemimpin NU nantinya semoga bisa mewujudkan Indonesia yang sejuk dan damai,” Kata Fauzan.

Selain itu, ia juga berharap semoga muktamar NU kali ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan tekanan, maupun intimidasi yang sifatnya memaksa kehendak suara kepada pemilik suara, sehingga nantinya akan menciptakan muktamar yang sejuk dan damai.

“Saya berharap dengan kegiatan muktamar di Lampung ini dapat tercipta hubungan silaturahim yang harmonis antar sesama, pengurus NU se-Indonesia dan dapat lebih mengenal petinggi-petinggi NU,” harapnya.