Giliran PKL Mojokerto Rapikan Barisan Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden RI

Jatimpost.com – Setelah terpantau pada beberapa titik dan komunitas di Mojokerto mendeklarasikan Gus Muhaimin sapaan akrab ketua umum DPP PKB sebagai Presiden RI 2024, hari ini (Minggu, 13 Maret 2022) di Car Freeday Pandan Krajan Kemlagi, para Pedagang Kaki Lima Mojokerto merapatkan barisan mendeklarasikan Gus Muhaimin Presiden RI 2024.

Sebagai puncak acara, deklarasi Gus Muhaimin Presiden RI 2024 menjadi atensi khusus yang dipersiapkan secara maksimal sebab dalam konteks komitmen dan integritas oleh pimpinan perkumpulan PKL Mojokerto Muhammad Yasin mengatakan tidak boleh main-main atau hanya sekedar ngikutin apa kata pimpinan, semua anggota penting untuk diberi tahu agar secara sadar dan mengerti untuk melaksanakan deklarasi.

Oleh sebab itu poin terakhir bunyi deklarasi ini adalah pernyataan setia dan tunduk pada Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UU45. Dengan maksud bahwa ikhtiar dan usaha kita pada hakikatnya adalah demi bangsa dan negara, yang itu berarti demi kita semua baik yang PKL maupun yang tidak.

“Meskipun hari-hari kita hanya berkecimpung dengan dagangan dan pasar rakyat, kita juga punya gagasan dan nasib masa depan bangsa yang kita titipkan kepada Gus Muhaimin untuk lebih baik dari sekarang” ungkap Ketua Perkumpulan PKL Mojokerto Bersatu.

Deklarasi yang disaksikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Hj Ayni Zuroh SE MM dan Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mojokerto Hadi Fatkhur Rohman berlangsung dengan sangat hidmat dan meriah. Ayni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada perkumpulan pkl mojokerto bersatu, karena telah peduli dan berani mengambil keputusan untuk bersama-bersama PKB mengantarkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024.

“Terimakasih mendalam dari saya kepada saudara-saudara sekalian, mari kita mulai dari sekarang kerja-kerja koordinasi konsolodasi dan sosialisasi untuk memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024” kata Ayni

Hadi Fatkhur Rohman yang mendampingi kehadiran Ayni Zuroh ke lokasi deklarasi memberikan tanggapan yang sama, mengingat Pandan Krajan masuk Kecamatan Kemlagi sebagai basis suaranya dalam pileg 2019 lalu. Ia mengatakan akan mengawal kemenangan Gus Muhaimin di tengah jaringan komunitas tersebut.

“siap memenangkan Gus Muhaimin, lebih-lebih di basis suara pileg 2019 lalu” pungkas Hadi Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mojokerto yang baru ini.