Gelar Konsolidasi Internal, Gus Halim: Garda Bangsa Akan Menjadi Tumpuan Partai

Surabaya – Badan Otonom Partai Kebangkitan Bangsa, Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Jatim menggelar konsolidasi dengan pengurus DKC se Jawa Timur. Hal ini dilakukan sebagai penguatan persiapan Pemilihan Kepala Daerah di 19 Kabupaten dan Kota.

Rapat internal yang bertajuk “Konsolidasi Kader Muda PKB se Jatim” dihadiri oleh seluruh pengurus DKW Garda Bangsa Jatim dan perwakilan pengurus DKC Garda Bangsa se Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar menyambut baik acara konsolidasi yang digelar berbarengan dengan momentum Pilkada serentak hari ini.

“Saya bersyukur ada acara konsolidasi bersama DKW Garda Bangsa bersamaan dengan Pilkada 2020 kali ini,” kata Gus Halim saat sambutan di depan pengurus DKC Garda Bangsa se Jatim, Sabtu (10/10/2020).

Untuk itu, Gus Halim berharap Garda Bangsa yang menjadi sayap partai bisa menjadi tumpuan dalam momentum pilkada kali ini. Dimana ada 19 daerah yang akan melangsungkan pilkada serentak.  

“Harapan PKB saat ini dan ke depan, Garda Bangsa akan menjadi tumpuan untuk membesarkan PKB di berbagai daerah,” jelas Gus Halim.

Terakhir, Gus Menteri berharap langkah strategis segera dilakukan agar Garda Bangsa bisa melesat lebih jauh di tahun mendatang.

“Harapannya garda bangsa bisa lebih jauh melangkah, tampil beda, selalu muda tetapi tidak boleh lupa untuk tetap gembira,” pungkas Gus Halim diiringi tepuk tangan meriah dari para pengurus DKW maupun DKC Garda Bangsa.

Sementara itu, Ketua DKW Garda Bangsa Jatim Achmad Amir Aslichin berharap seluruh struktur pengurus DKC bahu membahu dalam memenangkan setiap paslon yang diusung oleh PKB.

“Saya berharap sahabat-sahabat DKC seluruh Jatim untuk memberikan waktu, tenaga dan usaha untuk kemenangan paslon yang diusung oleh PKB,” kata Mas Iin, sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu saja, menurut Mas Iin, ke depan langkah-langkah strategis akan dilakukan untuk membumikan nama Garda Bangsa khususnya di Jawa Timur.

“Target kita Garda Bangsa selalu hadir untuk masyarakat, menjadi pelayan masyarakat dan menjadi ujung tombak kebesaran PKB di masa mendatang,” pungkas Mas Iin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Wakil Sekretaris DPW PKB Jatim Fauzan Fuadi, Ketua DKW Garda Bangsa Jatim Achmad Amir Aslichin, Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, Sekjen DKN Garda Bangsa Rodli Kaelani.