Gara-gara Sakit Hati, Seorang Istri di Pasuruan Nekat Gorok Suami Hingga Tewas

Foto Istimewa

Pasuruan, Jatimpost.comSakit hati menjadi pemicu istri siri menggorok leher suaminya hingga tewas. Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah keduanya di Dusun Gunungan Desa/Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Diketahui, istri bernama Silvia Anggraeni (39) memiliki rasa sakit hati terhadap suami bernama Eko Setyo Budi (35), lantaran korban meminta paksa uang yang ada di tabungan tersangka sebesar Rp 500 ribu.

“Menurut pengakuan tersangka, bahwa yang bersangkutan sakit hati terhadap suami sirinya itu. Karena sebelum melakukan pembunuhan itu, suaminya meminta paksa uang yang ada di tabungan tersangka sebesar Rp 500 ribu di dalam celengannya,” jelas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, Selasa (3/11/2020).

Saat itu korban marah-marah dan memaksa mengambil uang tersebut, akhirnya berhasil mengambil uang, namun tersangka tetap berusaha menahan. Korban naik pitam lalu memukul kepala dan menendang serta menginjak perut tersangka.

Tersangka berteriak minta tolong ke tetangga namun korban membungkam mulutnya. Tersangka diam dan mengalah lalu korban keluar rumah. Pertengkaran sementara mereda.

Beberapa saat kemudian, korban masuk rumah dan mengajak tersangka berhubungan badan. Namun tersangka menolak. Sempat marah-marah lagi, korban akhirnya pergi ke kamar tidur. Saat korban tidur, tersangka mengambil pisau dapur dan menggorok leher korban.

“Saat korban tidur tersangka mengambil pisau dapur lalu menuju ke korban yang sedang tidur. Tersangka kemudian menggorok leher korban menggunakan pisau dapur tersebut sebanyak tiga kali,” tandasnya.

Tersangka menggorok dengan tangan kanan, sedangkan tangan kiri menjambak rambut korban sambil menekan kepalanya.