Gara-gara Curi Pakaian Dalam Wanita, Pria di Nganjuk Babak Belur Dihajar Warga

Foto Istimewa

Nganjuk – Aksi nyeleneh pria Asl Kediri ini berujung babak belur. Ahmad Wahyu Nianto (22), warga Desa Waneng Paten, Kecamatan Gampengrejo dihajar masa setelah ketahuan mencuri celana dalam dan BH wanita di Desa Wates, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Warga selama ini resah karena pakaian dalam wanita kerap hilang. Karena kesal, warga sengaja menunggu pelaku beraksi. Pasalnya, warga melihat gerak gerik mencurigakan seorang pemuda yang duduk santai di pinggir jalan.

Namun saat dini hari, pemuda tersebut sudah berada di dalam pagar Dan benar saja, pelaku beraksi di kediaman keluarga Mujiono (30). Warga sempat menegur, namun pelaku justru melarikan diri. Warga pun mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap.

“Benar kita amankan pelaku pencurian celana dalam warga Kediri. Alhamdulillah pelaku selamat, meski sempat di massa,” ujar Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Nikolas Bagas saat dikonfirmasi, Senin (15/6/2020).

Informasi yang dihimpun, dari hasil mencuri pakaian wanita tersebut pelaku bisa menghirup aroma celana dalam dan bra bekas terpakai tersebut.

“Pengakuan pelaku melakukan pencurian celana dalam wanita dan BH itu katanya untuk dijadikan bahan fantasi seks,” pungkasnya.

Pelaku akhirnya diamankan perangkat desa dan diserahkan ke Polsek Warujayeng. Polisi mengamankan barang bukti 2 buah celana dalam dan 3 bra. Pelaku dikenakan pasal 363 ayat 3e KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.