DPRD Jatim Ucapkan Selamat Atas Terlaksananya Muktamar NU ke-34

Jatimpost.com – Meski selesainya acara Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34 di Lampung sudah berlalu beberapa hari ini. Ucapan selama terus berdatangan silih berganti.

DPRD Provinsi Jawa Timur pun secara kelembagaanpun ikut mengucapkan selamat atas suksesnya acara Muktamar NU ke-34.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Jatim Kusnadi disela rapat paripurna yang berlangsung Senin (27/12/2021).

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama DPRD Provinsi Jawa Timur menyampaikan selamat dan sukses kepada warga Nahdliyin khususnya warga Nahdliyin di Provinsi Jawa Timur, yang telah sukses menyelenggarakan muktamar NU ke-34 di Lampung,” kata Kusnadi di Surabaya.

Kusnadi yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim ini menyampaikan banyak harapan kepada kemajuan NU setelah ini. Dan semangat muktamar yang dihadiri para kiai besar nusantara menjadi virus positif penyemangat Dewan Jatim dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga hasil Muktamar tersebut akan menjadi semangat juga untuk kita di DPRD Jawa Timur,” ungkap politisi asal dapil Sidoarjo tersebut.

Dalam rapat paripurna tersebut dihadiri kalangan DPRD Jatim. Kalangan dewan hadir baik secara langsung maupun secara virtual. Rapat paripurna yang berlangsung Senin sore itu juga dihadiri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.