Dilempar Bondet Saat Tidur, Pria di Pasuruan Tewas Mengenaskan

Foto Istimewa

Pasuruan – Warga Desa Lemahbang, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, kamis pagi gempar. Pasalnya, terjadi ledakan bom ikan (bondet) di rumah Murtadlo (27), Akibat peristiwa tersebut  pemilik rumah menjadi korban akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Pelemparan bondet dilakukan oleh orang tidak dikenal sekitar pukul 03.20 WIB. Saat dilempar bondet, korban sedang tidur di kamar bersama anak dan istrinya.

“Dalam insiden pelemparan bondet itu, Murtado meninggal dunia. Sedangkan istrinya, Rumaida (25) dan anaknya (3) selamat. Hanya mengalami luka-luka,” jelas Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Hardi, kamis (4/6/2020).

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, para pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan mencongkel cendela, kemudian melemparkan bondet kepada korban yang sedang tidur.

“Belum bisa disimpulkan motifnya. Pelaku juga belum diamankan,” pungkasnya.

Polisi yang dipimpin Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan sudah melakukan olah TKP. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Sementara jenazah korban dibawa ke kamar pemulasaraan RSUD dr R Soedarsono. Sedangkan istri dan anaknya yang terluka dirawat di Puskesmas Pasrepan.

“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” tandas Hardi.