Deklarasi Dukungan, Asosiasi Pengrajin Mojopahit Yakin Gus Muhaimin Bisa Majukan UMKM

Jatimpost.com – Asosiasi Pengrajin Mojopahit (APM) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024.

Ketua APM KH. Marsan mengatakan, deklarasi ini bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan Gus Muhaimin maju di pilpres 2024 nanti. 

Menurutnya, sosok gus Muhaimin merupakan pemimpin yang ideal untuk memimpin Indonesia. Selain itu, komitmennya terhadap kemajuan ekonomi sangat dikagumi oleh seluruh pelaku ekonomi kreatif di Mojokerto.

“Saya yakin, di tangan beliau UMKM dapat berkembang lebih pesat dan produk lokal khususnya mojokerto dapat bersaing dengan produk lokal lainnya dan juga dapat di mininati di pasar mancanegara,” Ucap Abah Marsan, Selasa (1/2/2022).

Melihat dan mendengar aspirasi dari para pelaku usaha tersebut, Gus Muhaimin menyampaikan siap untuk memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita dan harapan para pengrajin, yaitu menjadikan UMKM sebagai pondasi perekonomian nasional.

“Saya mengajak dan menghimbau pemerintah daerah untuk melindungi UMKM dan mengutamakan UMKM sebagai prioritas ekonomi nasional” tandas Gus Muhaimin.

Untuk diketahui, acara Deklarasi yang digelar oleh APM di Desa Medali, Puri, Mojokerto, dihadiri langsung oleh Gus Muhaimin, beserta wakil ketua MPR RI Jazilul Fawaid, dan wakil ketua DPRD Jatim Bu Anik Maslachah.