Curi CD dan BH, Pria di Pasuruan Bonyok Dihajar Massa

Foto Istimewa

Pasuruan – M Yusuf (25), warga Dusun Grinting RT.05/RW.03, Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, pelaku  menjadi bulan-bulanan warga setelah kedapatan mencuri CD dan BH di jemuran sekitar pukul 02.00 WIB Senin dini hari.

Korban pencurian ini bernama Nur Lailatul Jamilah (20), warga Jalan Cempaka, Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Pelaku yang mengendarai motor Kawasaki Kaze nopol L 6874 UH mendatangi rumah korban. Pelaku langsung mengambil sejumlah celana dalam yang dijemur di samping rumah.

Apes bagi pelaku. Seorang warga memergoki aksinya. Warga tersebut berteriak ‘maling’ dan belasan warga spontan keluar rumah. Pelaku berhasil diamankan dan sempat dihajar sebelum diserahkan ke polisi.

Barang bukti yang diamankan berupa 6 celana dalam aneka warna dan motif serta 2 BH. Motor korban juga diamankan.

“Berdasarkan pemeriksaan Polsek Purworejo, alasan pelaku mencuri celana dalam untuk fantasi seksual,” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, Senin (20/4/2020).

Menurut Endy, atas berbagai pertimbangan, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Keluarga pelaku dihadirkan untuk meminta maaf dan keluarga korban menerima. “Pelaku ada kelainan kejiwaan. Kasus diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkas Endy