Bupati Pamekasan : Wajah Pamekasan 5 Tahun Kedepan Bisa Dibaca Mulai Hari Ini

Pamekasan – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menegaskan komitmennya untuk merubah wajah Pamekasan 5 tahun ke depan, khususnya di bidang pelayan publik yang menjadi fokus utama selain peningkatan infrastruktur, ekonomi dan pendidikan.

“Pamekasan untuk lima tahun kedepan bisa dibaca mulai hari ini, sehingga wajah lima tahun kedepan wajah Pamekasan bisa kita lihat di bidang pelayanan masyarakat,” kata Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Kamis (4/10/2018).

Hal tersebut ia sampaikan setelah melakukan sejumlah inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa instansi pelayanan yang tersebar di berbagai titik di kabupaten Pamekasan. Beberapa diantaranya yaitu seperti Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Masyarakat (BKP-SDM) dan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispenduk Capil) Pamekasan.

“Kami bersama Pak Wabup (Raja’e) komitmen membidik pelayanan cepat, mudah dan profesional. Sebab pelayanan menjadi tolak ukur keberhasilan selain peningkatan infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan sektor lainnya,” ungkapnya.

Bupati yang juga sering disapa Ra Baddrut itu juga menambahkan pihaknya akan menekannkan kepada setiap kantor pelayanan di instansi yang dipimpimnya akan menerapkan pelaksanaan pelayanan maksimal tanpa pungutan liar (pungli).

“Tidak boleh ada pungutan, pelayanan harus semakin cepat, mudah dan profesional. Jika masih ada pungutan-pungutan kami rasa perlu segera diubah, sehingga masyarakat bisa merasakan hadirnya pemimpin baru,” tegasnya. [aw]