Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Terima Penghargaan “Indonesia Award 2020”

Pamekasan, Jatimpost.com Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima penghargaan di bidang pelayanan terbaik bagi masyarakat selama masa pandemi dalam ajang “Indonesia Award 2020”. Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh I News TV di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Rabu (7/10/20).

Dalam acara, Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut itu dalam kesempatannya menyampaikan, penghargaan yang diperoleh bukanlah untuk dirinya semata, melainkan kepada seluruh masyarakan di Kabupaten Pamekasan.

“Sungguh ini penghargaan merupakan persembahan dari seluruh dewan juri dan iNews tidak kepada saya, tetapi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” ungkap Ra Baddrut.

Ra Baddrut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan juri, iNews dan MNC yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menerima penghargaan tersebut.

Politisi PKB itu juga menyampaikan, rencana program yang luar biasa yang telah ia rancang akan terus dikembangkan untuk menjadikan Pamekasan yang hebat dan luar biasa.

Istilah “hebat” menurut Ra Baddrut sebagai salah satu ikhtiar untuk mewujudkan cita ideal kabupaten yang dipimpinnya, agar lebih sejahtera, makmur dan berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia.

“Pamekasan rajha, bajhra, tor parjugha, adalah Pamekasan yang kita cita-cita bersama, melalui program yang telah kita rancang,” katanya.

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan karena berkat dukungan semua pihak, Kabupaten Pamekasan mendapatkan apresiasi.

“Terima kasih untuk kita semua,” kata Bupati muda tersebut. [aw]