Terjatuh Bersimbah Darah, Seorang Perempuan Diduga Korban Jambret

320

SURABAYA, jatimpost.com – Seorang pengendara motor ditemukan terjatuh bersimbah darah di Jalan Indrapura. Diduga perempuan itu menjadi korban jambret.

“Penyebab pastinya belum tahu. Dugaannya bermacam-macam, kami masih menyelidikinya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bubutan AKP Budi Waluyo, Jumat (17/11/2017).

Budi mengatakan, perempuan itu teridentifikasi bernama Aminah, warga Jalan Pesapen 3 Surabaya. Perempuan 46 tahun itu ditemukan warga dalam posisi terjatuh di dekat motornya Yamaha Mio nopol L 4370 QL pada Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 22.15 WIB di Jalan Indrapura di depan Bank Mandiri.

Aminah, kata Budi, terjatuh dalam posisi telungkup miring ke kiri. Ada banyak luka berdarah yang ditemukan mulai dari wajah hingga kaki. Diduga luka itu terjadi karena gerusan badan pada aspal.

Budi menambahkan, Aminah diketahui merupakan karyawati pertokoan di kawasan Blauran. Diduga Aminah saat itu dalam perjalanan pulang setelah bekerja. Warga yang melihat itu segera membawa Aminah ke Rumah Sakit PHC. Namun setiba di sana, Aminah sudah dinyatakan tewas.

Budi sendiri belum bisa memastikan penyebab tewasnya Aminah. Dugaannya bisa penjambretan, bisa pula kecelakaan tunggal.

“Karena tak ada saksi mata yang melihat langsung peristiwa itu. Pada jam segitu, lalu lintas di Jalan Indrapura memang lengang,” kata Budi.

Di lokasi, lanjut Budi, polisi memang menemukan tas kecil milik Aminah yang masih terselempang di badannya. Namun tali pada tas itu putus. Tetapi putusnya tali itu belum bisa dijadikan patokan kalau Aminah menjadi korban penjambretan.

Karena tak ada saksi yang melihat langsung, Budi akan mencari rekaman CCTV yang ada di lokasi. “Kami belum tahu apakah putusnya tali tas itu karena ditarik jambret atau putus akibat terseret aspal. CCTV akan menjadi petunjuk kami untuk memastikan kasus ini,” tandas Budi.