Tampil Memukau di Debat Publik Pilkada Gresik, Warga Sembayat Makin Yakin Qosim-Alif Mampu Jalankan Amanah Rakyat

Foto Istimewa

JatimPost, Gresik – Cabup-Cawabup Gresik, Moh. Qosim-Asluchul Alif kembali menyapa pendukungnya di Desa Sembayat dan Karangrejo Kecamatan Manyar, serta di Desa Golokan Kecamatan Sidayu, Senin (23/11/2020).

Paslon Qosim-Alif datang dengan menaiki becak. Mereka kemudian keliling kampong dan diiringi lagu iQAe juga terus dinyanyikan. Antusias warga menyambut kedatangan paslon Nomer urut 01 itu pun cukup besar.

Kedatangan Qosim-Alif  disana membuat warga di sana semakin yakin jika Qosim-Alif menang pada coblosan Pilkada Gresik 9 Desember 2020, Kepercayaan warga di sana semakin kuat setelah mereka menyaksikan langsung performa Qosim-Alif dalam debat publik pilkada perdana pada 20 November kemarin yang sangat melihatkan dirinya sudah terbukti berpengalaman.

Salah satu warga Sembayat mengungkapkan, Pasangan Qosim-Alif sangat berpengalaman di bidangnya masing-masing. “Insya Allah beliau (Qosim-Alif)mampu memegang komitmen dan amanah dalam melaksanakan program kerjanya untuk kesejahteraan dan kepentingan seluruh warga Gresik,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ismatul Ulya salah satu warga sembayat, bahwa sosok Alif dikenal sebagai sosok sederhana. Sebagai Direktur RS Fathma Medika juga dikenal sangat ramah dan suka membantu, terutama kepada warga yang kesulitan biaya berobat.

“pandangan warga sini kebanyakan berpendapat bahwa, Dokter Alif itu orangnya jujur, ramah, dan suka membantu. Semua pasti kenal sama beliau,” ujar Ismatul Ulya.

Dalam acara kunjungan tersebut, Qosim juga memaparkan terkait alasannya membuat program 10 kartu apabila nantinya terpilih sebagai Bupati Gresik.

“Semua orang punya KTP. Tapi tidak semua orang boleh mengaksesnya, sehingga kami menciptakan kartu-kartu. Kami punya kartu guru bangkit, kartu nelayan bangkit, kartu pemuda bangkit, dan banyak lagi, itu agar semua lebih tersistem,” jelasnya.