Takziyah, Cabup Sidoarjo Sambangi Sahabatnya di Ngawi

Ngawi – Calon Bupati Sidoarjo Achmad Amir Aslichin mendatangi kediaman Budi Agung di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Kedatangan anggota DPRD Jawa Timur bersama rombongan dalam rangka bertakziah atas meninggalnya bapak dari Budi Agung pada hari Jumat (28/8) lalu.

“Mas Iin memang dikenal oleh para sahabatnya sebagai orang yang sangat peduli dan perhatian, jadi tidak heran kalau sampai jauh-jauh datang untuk takziyah ke Ngawi,” kata Budi Agung di kediaman, Minggu (30/8/2020).

Atas kedatangannya tersebut, Budi mewakili pihak keluarga mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian dari Founder Sidoarjo Bisa tersebut.

“Saya sebagai sahabat sekaligus perwakilan keluarga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian beliau,” tambah Budi.

Ditambahkan oleh Budi, sosok mas Iin merupakan pribadi yang mudah untuk bergaul dengan siapapun. Sehingga, tak jarang saat aktivitasnya padat masih menyisakan waktu untuk mengunjungi kediamannya.

Untuk diketahui, Selepas Isya, mas Iin dan rombongan langsung meninggalkan Desa Klitik dan kembali ke Sidoarjo setelah hampir dua jam bertakziyah dan berbincang banyak hal dengan tuan rumah.