Seorang Pengendara Motor di Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Jatimpost.com – Nasib naas dialami seorang pengendara sepeda motor di Mojokerto, Jawa Timur (Jatim) tewas terlindas truk, Jumat (11/9/2020). Diduga korban terburu-buru kemudian menyalip dari kiri namun oleng dan terjatuh.

Kaiyan (32) warga Desa Sambikerep, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini tewas di Jalan Raya Ahmad Yani, tepatnya di Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, kabupaten setempat. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan badan.

Salah satu saksi mata, Mamad Muhammad mengataka, awalnya korban melintas dari arah Mojosari menuju Kutorejo. Saat di lokasi kejadian, korban akan menyalip truk dari sebelah kiri.

“Saat menyalip itulah, korban mengalami oleng dan langsung terjatuh di tengah-tengah truk. Tubuh korban langsung terlindas,” katanya.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. Diduga, kendaraan korban bersenggolan dengan truk sehingga terjatuh.

Bawa Keluarga Pakai Motor, Istri Tewas Terlindas Truk di Palembang

Sejumlah relawan dan warga yang berada di lokasi langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar Kabupaten Mojokerto.