Seorang Janda Anak Satu di Mojokerto Ditemukan Tewas dengan Kondisi Telanjang

Foto Istimewa

Mojokerto, Jatimpost.comSeorang janda anak satu yang berinisial YS (42), ditemukan tewas telanjang di dalam kamarnya yang berada di Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Korban tinggal seorang diri di rumah setelah suaminya meninggal 7 hari lalu. Jasad korban diketahui oleh warga sekitar karena curiga dengan bau busuk dari dalam rumah janda beranak satu tersebut.

“Korban tinggal seorang diri di rumah tersebut. Karena suaminya meninggal dunia 7 hari yang lalu,” kata Kompol Suharyono, Selasa (15/9/2020).

Ia menjelaskan bahwa korban tinggal dirumahnya sendiri, karena anak satu-satunya yang berusia 10 tahun tinggal bersama mertuanya.

“Anaknya satu, tinggal bersama mertuanya,” ujarnya.

Suharyono menambahkan, korban ditemukan tewas dalam keadaan terlentang dan tanpa pakaian atau telanjang dan diduga meninggal sekitar 3 hari lalu.

“Kondisi jasad korban sudah lebam di bagian atas, dari visum luar tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” pungkasnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke RS RA Basuni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan autopsi.

“Barang-barang berharga korban tidak ada yang hilang. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan jenazah,” tandasnya.