PPP Pamekasan Sambut Cabup “Berbaur”

PAMEKASAN, jatimpost.com – Setelah beberapa hari lalu mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PPP Pamekasan, hari ini, Jum’at (8/9), Baddrut Taman resmi menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pamekasan. Kedatangan Baddrut Tamam didampingi oleh rombonga DPC PKB Pamekasan.

“Kami terima baik formulir pendaftaran Ra Baddrut. Selanjutnya, kita akan adakan survei popularitas dan survei tokoh,” tegas Ketua DPC PPP Pamekasan KH Mundzir Kholil.

Sementara itu, Baddrut Tamam mengatakan, PPP adalah rumah khusus, sebab dia sudah lama mengenal baik PPP. “Saya ingin kerjasama dengan PPP ini dapat menjadi kenyataan dan terus berlanjut,” ujar Anggota FPKB DPRD Jatim itu.

Baddrut Tamam diantar oleh sedikitnya 200 kader PKB. Mereka terdiri dari pengurus cabang dan harian tingkat kecamatan, Garda Bangsa, Gema Saba, Perempuan Bangsa dan segenap elemen kader PKB lainnya. Usai mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PPP Pamekasan, pengusung jargon “Berbaur” itu menuju kediaman KH. Syamsul Arifin, Pengasuh PP. Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan. [an]