Polsek Slahung Ponorogo Bagikan Sembako Ke Warga Yang Terkena Dampak Virus Corona

Polsek Slahung, Ponorogo saat membagikan bantuan ke warga.

Ponorogo, Jatimpost.com Terkait wabah Corona yang sedang melanda dunia serta tanah air, dampak yang paling terasa adalah di sektor perekonomian. Banyak masyarakat yang dirumahkan bahkan di PHK dari pekerjaanya akibat wabah ini.

Di Ponorogo, Jawa Timur, Polsek Slahung membagikan sembako untuk warga kurang mampu dan janda tuan di Kecamatan Slahung, Kamis, (9/4/2020).

Kapolsek Slahung AKP Paidi menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu warga yang perekonomiannya terdampak wabah virus coroba.

Selain itu, untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik antara Polri khususnya Polsek Slahung dengan masyarakat kecamatan Slahung.

‚ÄúSemoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban kehidupan mereka,” ucap kapolsek.

Kapolsek berharap di tengah pandemi Virus Corona ini kepada warga masyarakat agar mentaati peraturan pemerintah agar rantai penyebaran virus bisa terputus dan Indonesia bisa segera terbebas dari covid -19.

“Terapkan pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan sekitar dan jaga jarak, jauhi kerumunan warga serta gunakan masker demi kesehatan dan keselamatan bersama,” kata Kapolsek Slahung AKP Paidi.