Polrestabes Tembak Mati Bandar Narkoba di Surabaya

foto istimewa

Surabaya – Tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya kembali menembak mati bandar narkoba, Jumat malam. Bandar ini ditembak pada bagian dada lantaran menyerang polisi dengan senjata tajam saat disergap.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Memo Ardian mengungkap identitas bandar narkoba yang ditembak mati itu bernama Mustofa Ali Alfariz. 

“Yang bersangkutan kami sergap di kawasan Surabaya Utara. Saat kami sergap, yang bersangkutan melawan anggota dengan senjata tajam. Kami terpaksa mengambil tindakan tegas terukur,” jelas Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, Sabtu (15/2/2020).

Dari pengedar Ac, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 25 kilogram, serta pil ekstasi sebanyak 10 ribu butir. Sedangkan dari bandar narkoba Mustofa yang telah ditembak mati, polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat satu kilogram, serta pil ekstasi sebanyak 2 ribu butir. 

Ia menjelaskan, dari penangkapan awal hingga malam ini, Polisi menyita 26 kg sabu dan 12 ribu butir pil ekstasi.

“Untuk sementara jaringan Malaysia menuju ke Bangkalan. Dan sebenarnya itu adalah pesanan dari Sokobanah. Untuk data lebih detailnya akan disampaikan saat dirilis oleh Kapolrestabes Surabaya,” pungkas Memo.