PKB Nganjuk Gelar Tasyakuran Peresmian Gedung Baru

Foto Istimewa

Nganjuk, Jatimpost.com DPC PKB Kabupaten Nganjuk gelar tasyakuran atas pembangunan gedung baru yang bertepatan di kantor lama di Kedondong, Bagor, Sanggrahan, Kedondong, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk. Pada Minggu (22/11).

Pembangunan tersebut diantaranya adalah pembangunan musholla Abdurrahman, balai pertemuan, dan pemagaran belakang kantor DPC PKB Nganjuk.

Kegiatan tasyakuran diawali dengan peletakan batu pertama oleh H. Ulum Basthomi ketua DPC PKB Nganjuk, setelah itu Kang Ulum beserta pengurus yang hadir mengadakan tasyakuran dengan berdo’a bersama dan tumpengan sesuai adat yang ada.

“Untuk Pagar biar jelas batas aset tanah partai dan tentunya menjaga keamanan.”, kata Kang Ulum, Minggu (22/11/2020).

Kang Ulum yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk tersebut, juga menjelaskan, bahwa pembangun di kantor juga meliputi pembangunan Balai Pertemuan di DPC PKB Nganjuk. Fungsi balai tersebut selain untuk kegiatan PKB juga boleh digunakan untuk acara NU dan banomnya.

“Tujuannya untuk mengadakan kegiatan, acara partai dalam skala Besar. Juga bisa di gunakan untuk acara NU dan Banomnya serta konstituen PKB.”, jelas Kang Ulum.

Pembangunan yang memanfaatkan dana swadaya dari Kader-kader Partai tersebut hingga kini masih terus berlanjut.

“Pembangunan tersebut dari dana swadaya kader-kader partai yang hingga kini masih berlanjut,” pungkasnya.

Ketua DPAC PKB Rejoso Kabupaten Nganjuk Abdul Manaf, Yang juga hadi di acara tersebut, menambahkan, bahwa pembangunan gedung baru bukti bahwa parati PKB dan NU masih Solid dengan cita-citanya utuk membesrakn NU di Kabupaten Ngajuk kususnya.

“Pembangunan gedung baru dan pagar tanah belakang kantor DPC PKB membuktikan, bahwa partai PKB ini masih solid dengan cita-cita besarnya,” tandas Abdul Manaf.