Pendarahan Ketika Check In dengan Teman Pria

122

Magetan, Jatimpost.com – Wanita yang berinisial FZ (23) menghembuskan nafas terakhir setelah check in dengan teman lelakinya di Hotel Purbaya Plaosan, Magetan, Jawa Timur. FZ, wanita beridentitas Ponorogo ini diduga meninggal setelah melakukan aborsi, Selasa (5/12/2017).

Saat meninggal, FZ dalam kondisi mengalami pendarahan hebat. Polres Magetan, baru sebatas memberikan data bahwa FZ usai diaborsi, namun belum diketahui secara pasti dengan cara apa korban melakukan aborsi.

“Dia memang warga Ponorogo saat check in itu di hotel berusaha menggugurkan kandungannya,” ungkap Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi dilansir dari kabaru, Selasa (5/12/2017).

Kronologi dari saksi penjaga hotel  diketahui subuh FZ di bopong oleh 2 pria yang mengaku akan membawa FZ ke puskesmas. Setelah dibawa ke puskesmas penjaga hotel melakukan pengecekan digunakan oleh FZ dan teman prianya, setelah melakukan pengecekan penjaga hotel terkaget melihat banyak darah di kasur.

Wakapolres Magetan Kompol Asih Dwi Yulianti berkata, penyelidikan menunggu hasil autopsy, sedangkan teman pria FZ saat ini telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara polisi masih mencari salah satu teman FZ yang ikut membopong korban ke puskesmas.

“Hasil autopsi belum keluar, kita masih menunggu hasil autopsi dari Nganjuk,” pungkas Asih