PAC PKB Kecamatan Cerme Pastikan Dukungan Untuk Pak Qosim-Alif dalam Pilkada Gresik

Gresik – Jelang Pilkada Gresik 2020, Ketua PAC PKB Kecamatan Cerme memastikan dukungan suara untuk Muhammad Qosim-Asluchul Alif di wilayahnya akan tetap solid. Hal itu dikarenakan keputusan tersebut sudah dilakukan secara aturan yang berlaku di organisasi partainya.

“Saya sampaikan pengurus partai dan banom kalau tidak sejalan dengan garis keputusan partai akan saya tertibkan. Partai sudah memutuskan memberikan mandat melalui mekanisme yang sah terhadap Pak Qosim sebagai calon bupati dan Mas Alif sebagai Wakil Bupati,” kata H. Mustajab, Minggu (28/6/2020).

“Secara AD/ART jelas diatur, siapapun yang tidak sejalan dengan keputusan yang diambil oleh partai maka pilihannya setelah diberikan teguran adalah diberhentikan atau diganti,” timpalnya.

Selain itu, dukungan dari kader Muslimat dan Fatayat NU serta DPAC Perempuan Bangsa tidak akan pudar seiring banyaknya kandidat yang ingin merapat di organisasi tersebut.

“Dukungan warga Muslimat NU, Fatayat NU, pengurus Perempuan Bangsa Cerme kepada Pak Qosim hingga hari ini tidak pernah berubah, bahkan sekarang lebih semangat untuk mengantarkannya sebagai Bupati Gresik,” tambahnya.

Dalam forum deklarasi yang dikemas dengan halal bi halal tersebut, H Mustajab memperkenalkan Ketua DKAC Garda Bangsa Kecamatan Cerme.

“Dalam Forum ini, kepada ketua DPC PKB saya laporkan bahwa pengurus DKAC Garda Bangsa Cerme yang sah dipimpin oleh saudara Nur Nafik. Kedepan bersama struktur yang lain kita akan berjuang memenangkan Pak Qosim sebagai Bupati Gresik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara deklarasi yang dikemas dengan halal bi halal tersebut dihadiri oleh Mohammad Qosim, Calon Bupati Gresik, anggota Fraksi PKB DPRD Gresik Mohammad, pengurus DPAC PKB Cerme, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU dan Fatayat NU, Ketua Pimpinan Ranting (PR) Muslimat NU Fatayat NU serta pengurus DKAC Garda Bangsa Kecamatan Cerme.