Kerap Lakukan Transaksi Narkoba, Pemuda ini Diringkus Polsek Tambaksari

166

Surabaya, Jatimpost.com – Pemuda asal Jl Kapas Jaya Surabaya, M Ismail (25) dibekuk oleh Kepolisian Polsek Tambaksari Surabaya.  Ismail merupakan incaran polisi sebab tersangka masuk dalam catatan kerap melakukan transaksi narkoba.

Penangkapan Ismail berawal saat polisi menerima informasi adanya transaksi narkotika jenis sabu yang dilakukannya. Pemuda pekerja proyek bangunan ini diringkus polisi di Jl Kapas Jaya Surabaya, Sabtu (16/12/2017).

Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan sebelumnya. Pelaku terlihat melintas di Kapas Jaya, penangkapan pelaku ditemukan barang bukti sabu-sabu dari tangan tersangka.

“Kami melakukan penyelidikan dan melihat pelaku melintas di Jalan Kapas Jaya”Kami langsung mengejar dan berhasil menangkap pelaku. Saat digeledah ditemukan sabu,” kata Prayitno dilansir dari tribunnews, Senin (18/12/2017).

Setelah dilakukan pemeriksaan, barang bukti sabu terbungkus plastik kecil seberat 0,41 gram. Sabu-sabu tersebut dibeli pelaku dengan harga Rp.150.000 dari seorang bandar yang biasa dipanggil Kak, Pihaknya juga telah melakukan pengejaran terhadap Bandar tersebut.

“Kami masih mengejar bandar yang biasa dipanggil Kak,” ungkapnya.

Tersangka kini mendekam di sel tahanan Polsek Tambaksari Surabaya. Tersangka bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider 112 ayat (1) UU. RI. No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.