Kakek 65 Tahun Ditemukan Tewas di Perum Green Park Sidoarjo, Ini Kronologinya

Foto Istimewa

Sidoarjo, JatimPost – Warga Perum Green Park, Kabupaten Sidoarjo, dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah yang berlokasi di perumahan Blok G, Kamis (16/7/2020).

Setelah diselidiki korban diketahui bernama Soebandono (65), asal Krembangan, Surabaya. Kakek berusia 65 tahun tersebut meninggal dalam keadaan bengkak yang pertama kali diketahui oleh cucu korban, Rajendra Bisma (24).

Kronologinya, waktu itu Rajendra hendak mengirim makanan kepada korban. Sesampainya di depan rumah, pintu pagar rumah dalam posisi terkunci. Akhirnya ia terpaksa melompat pagar.

Rajendra tak sengaja melihat ke dalam jendela rumah, sontak Rajendra terkejut melihat kakeknya sudah dalam keadaan terbaring tak bernafas di ruang tamu.

“Meninggal di atas kasur lantai yang ada di ruang tamu,” kata Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono Jaya.

Pemuda asal Wedoro Klurak, Kecamatan Candi, Sidoarjo itu pun langsung meminta tolong kepada Anas Fauzi, yang termasuk warga perumahan setempat dan kemudian dilaporkan ke polisi dan melakukan olah TKP.

Meurut informasi dilapangan, belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun dari pengakuan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit vertigo. “Korban di bawa ke RSUD Sidoarjo untuk visum.