Harlah NU 94, F-PKB Batu: NU Harus Semakin Solid Menjawab Tantangan Zaman

Batu – Harlah NU ke 94 tahun ini, dijadikan Ketua Fraksi PKB DPRD Batu, HM. Didik Subianto sebagai momentum agar NU semakin solid. Mengingat, NU saat ini sering menjadi bahan perbincangan khalayak hampir di semua kalangan, hal itu memang tidak terlepas dari tantangan zaman yang semakin berkembang.

Salah satunya, berkenaan dengan kontribusi NU pada masyarakat yang banyak mendapat perhatian khalayak. Dan itu menjadi semangat bagi siapapun yang berjuang untuk NU. Seperti yang dijelaskan Didik Subianto.

“Baik sektor pemerintahan maupun keummatan, NU telah banyak berbuat. Karena itu, harlah NU tahun ini, serasa menjadi spirit baru kepada kami yang berjuang di jalur politik,” terang Kaji Bianto, sapaan akrabnya, Jumat 31/1/2020).

Berkat hal tersebut, NU mulai di sorot masyarakat. Meskipun tak sedikit pula yang menentangnya. Untuk itu, kaum milenial atau anak muda sekarang sebagai penerus perjuangan harus bisa membawa perubahan.

“Persaingan dunia sekarang berpacu pada hal serba digital. NU tidak boleh ketinggalan. NU punya banyak kader Muda millenial yang berpotensi. Kami siap bersinergi untuk memperkuat NU menghadapi tantangan zaman,” tuturnya.

Kaji Bianto menambahkan dirinya akan selalu mendorong semua pihak, terutama anak muda, untuk mengembangkan kemampuannya. Baik dalam persaingan digital, maupun politik. 

“Saya dan teman-teman fraksi PKB lainnya akan terus berupaya mengorbitkan kader muda NU, harapanya bisa kiprah di setiap leading sector masyarakat. Kami siap kerjasama dan bersinergi demi kemajuan dan kekuatan NU ke depan kelak.” pungkasnya. [BA]