Gerindra Ungkap Cara Menangkan Paslon Gus Ipul-Puti di Pilgub Jatim

Surabaya, Liputanjatim.com – Partai Gerindra yang merapat ke pasangan calon Gubernur Jawa Timur, H Saifullah Yusuf  (Gus Ipul) – Puti Guntur Soeakarno di hari terkhir pendaftaran calon Gubernur Jatim siap memenangkan paslon Gus Ipul – Puti di kontestasi pilgub Jatim 2018.

Partai berlamang burung garuda itu akan menggunakan model “kanvasing” untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, HendroTri Subiantoro kepada wartawan, Kamis (01/02/18).

Hendro menjelaskan, cara tersebut biasanya digunakan oleh para marketing untuk menjalin kontak langsung dengan objek. Dalam hal ini yang menjadi objeknya adalah para pemilih.

“Istilah itu biasa digunakan di kalangan sales atau marketting untuk membangun kontak langsung dengan para pelanggannya. Para kader akan turun langsung dan akan disebar ke 8.501 desa yang ada di Jatim,” tegas Hendro Tri Subiantoro, Rabu (31/1/2018).

Menurutnya, dengan menoptimalkan kader yang ada di parlemen DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, DPRD kabupaten/kota se-Jatim, DPC, PAC, ranting dan seluruh organisasi sayap partai itu dapat menerapkan dan menyukseskan kegiatan canvassing tersebut.

Lanjut hendro, Kader yang melakukan canvasing nantinya akan memperkenalkan paslon Gus Ipul – Puti kepada pemilih di seluruh Jawa Timur. Tidak hanya memperkenalakan, mereka akan menyampaikan apa yang menjadi visi-misi paslon Gus Ipul – Puti untuk membangun Jawa Timur lebih makmur.

“Dari situ, nanti masyarakat bisa mengetahui langsung. Dan saya yakin seperti itu bisa memenangkan pasangan calon Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno,” tukasnya. [hy]