Finalis MTQ Internasional Asli Putri Daerah Dapat Penghargaan Dari Bupati Jombang

Foto Istimewa

JatimPost, Jombang – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab memberi penghargaan kepada Anindita Faranissakhi (8) finalis MTQ Internasional yang diselenggarakan oleh lembaga pengembangan Islam di London Inggris.

Prestasi yang ditorehkan Fara merupakan perjuangan yang panjang dan tidak luput dengan bimbingan serta dukungan oleh kedua orang tuanya dan guru pengasuh yang membimbingnya.

Dengan adanya bibit-bibit potensial dari putra-putri asli daerah yang bermunculan, Bupati Jombang berharap bisa memotivasi anak-anak yang lain untuk tetap berkarya dan mengembangkan bakatnya sehingga bisa membawa nama baik kota Jombang ke ranah Nasional maupun Internasional.

“Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi anak-anak kita. Tetap semangat dan optimis,” katanya

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung kepada Anindita Faranissakhi di kediaman keluarganya di Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang (14/9/2020).

Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan rasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraihnya bisa membanggakan nama baik Jombang khususnya.

“Saya pribadi dan pemerintah Jombang turut bersyukur kepada Alloh SWT memberikan apresiasi kepada dek Fara dan juga keluarga,” ungkapnya (14/9/2020).

Sementara itu Rima Meidayanti, ibunda dari Fara merasa bangga dan bersyukur bisa bertemu pertamakali dengan Bupati Jombang atas prestasi yang ditorehkan oleh putrinya.

“Alhamdulillah, Sangat senang pastinya, pengalaman pertama untuk bisa bertemu bupati atas prestasi putri saya,” ujarnya.

Selain itu, Rima juga berharap kepada putrinya agar selalu bisa terus istiqomah dalam menyelesaikan hafalan serta tak lupa untuk bermemurojaah Al-Qur’an. Disamping itu, rina juga memberi masukan kepada Pemerintah Jombang agar lebih peka akan potensi dari anak-anak Jombang dalam kegiatan-kegiatan positif supaya lebih bisa mengembangkan potensinya dan membawa nama baik kota santri.

“Mohon doa semoga anak saya bisa istiqomah bersama Al-Qur’an dan kedepanya Pemerintah lebih peka terhadap potensi putra-putri asli daerah agar bisa mengembangkan potensinya,” harapnya.