Dihari Ibu Kombespol Rudi Setiawan Berikan Kejutan Kepada Walikota Risma

SURABAYA, Jatimpost.com – Memperingati hari ibu, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan  Berikan Kejutan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini Moment Peringatan Hari Ibu Polrestabes Surabaya. Dilaksanakan di Taman Surya Surabaya hari ini ternyata kejutan yang diberikan khusus disiapkan oleh Kombespol Rudi Setiawan dan jajaran Forpimda Kota Surabaya, jumat (22/12/17).

“Beliau berhasil sebagai seorang Ibu rumah tangga. Juga sukses memimpin Kota. Bu Wali adalah sosok luar biasa. Khususnya sebagai pemimpin kota,” ungkap Kombes Pol Rudi dlansir dari pojokpitu

Semua kejutan yang sudah disiapkan tidak lain sebagai ungkapan terima kasih kepada Wali Kota yang juga seorang Ibu bagi masyarakat Surabaya. Acara dilanjutkan dengan memotong dan meniup lilin, serta pemotongan nasi tumpeng langsung oleh Tri Rismaharini, didampingi istri Kapolrestabes Diana Setiawan, dan dua artis Soraya Haque dan Inul Daratista.

Tri Rismaharini  menyadari kewajiban dan tugasnya sebagai Walikota tidak bisa ditinggalkan termasuk peran sebagai ibu. Dia mengucapkan banyak terimakasaih serta mengaku terkejut tidak mengira bakal ada kejutan yang diberikan Kapolrestabes bersama jajaran Forpimda Kota Surabaya.