Diduga Overdosis Miras, Wanita Asal Tulungagung Kejang-kejang di Dalam Terminal

Foto Istimewa

Tulungagung –  Suasana di ruang tunggu Terminal Bus Gayatri, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa menjelang tengah malam tiba-tiba berubah menakutkan. Pasalnya, seorang gadis remaja 17 tahun mendadak kejang-kejang di ruangan tunggu terminal.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung menghubungi pihak RSUD dr Iskak. Tak mau resiko, petugas medis pun mengevakuasinya dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, layaknya proses evakuasi terhadap pasien yang diduga terpapar covid-19.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pemilik warung di komplek terminal melihat perempuan berinisial SLN (17), warga Kelurahan Kutoanyar dan seorang lelaki tengah berada di ruang tunggu terminal. Tidak berselang lama, korban ditinggalkan oleh teman laki-lakinya dalam keadaan tergeletak di kursi dan mengalami kejang-kejang.

“Informasinya, lelaki itu berbadan tinggi, agak gemuk, berambut ikal, dan seperti mau melarikan diri,” Kata Paur Humas Polres Tulungagung Ipda Anwari, Rabu (8/4/2020).

Korban akhirnya dievakuasi oleh petugas medis yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) anticorona. Selanjutnya dimasukkan ke ambulans khusus infeksi dan dibawa ke rumah sakit daerah.

“Dari hasil pendalaman, ternyata SLN mengalami muntah, kejang dan tak sadarkan diri setelah mengkonsumsi minuman keras yang dibeli di Kediri, bersama dua rekannya sesama pengamen,” tandasnya.