Cak Thoriq Lantik 20 Pejabat Pemkab Lumajang Sesuai dengan Protokol Covid-19

Bupati Lumajang saat melantik 20 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di pendopo Arya Wiraraja Lumajang

Lumajang, Jatimpost.com – Bupati Lumajang Thoriqul Haq resmi melantik 20 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas. Prosesi pengambilan sumpah ke 20 pejabat tersebut dilakukan di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (3/6/20).

Kendati melakukan kegiatan mengumpulkan banyak orang, dalam prosesi pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan semua pejabat yang hadir memakai masker dan Hand Scoon (sarung tangan) dan menjaga jarak.

Sementara itu, Bupati Lumajang Cak Thoriq sapaan akrabnya, saat memberikan arahan dalam acara tersebut berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik bisa memberikan kinerja maksimal. Serta memberikan inovasi baru untuk kemajuan Kabupaten Lumajang.

“Saya ingin semua berinovasi, dan saya juga ingin semua memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lumajang, terima kasih atas dedikasi,” ujar Cak Thoriq.

Cak Thoriq juga meminta para pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan satuan kerja di masing-masing lembaga. Secara khusus dia meminta kepada camat dan lurah untuk segera melakukan konsolidasi dengan jajaran dibawahnya untuk bergerak melakukan upaya pencegahan Covid-19 di daerah masing-masing.

Beberapa nama menduduki jabatan baru sebagai Pimpinan Tinggi Pratama, di antaranya adalah Mohamad Sunardi sebagai Inspektur Kabupaten Lumajang, Hertutik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Yoga Pratomo sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dan Agus Salim sebagai Kepala Dinas Pendidikan. [hy]